AlexaNews

Parkiran Festive Walk Dikeluhkan! Tarifnya Selangit, Pembayaran Ribet

KARAWANG, AlexaNews.ID – Parkiran Festive Walk Galuh Mas, Karawang, dikeluhkan warga. Yang jadi keluhan, tarif selangit dengan sistem pembayaran ribet, harus pakai e-money. Tarif parkir di mall ini dipandang lebih mahal dari parkiran mall-mall di Kota Bandung.

Keluhan soal parkiran di Festive Walk dilontarkan seorang warga Karawang, sebut saja Santi (21). Dia mengaku harus mengeluarkan dana sebesar Rp16 ribu untuk membayar parkir di mall tersebut.

“Sore tadi saya parkir di mall tersebut. Bayangkan, 4 jam parkir motor bayarnya 16 ribu rupiah. Udah gitu ribet, harus pake e-money,” ujarnya, saat berbincang dengan AlexaNews.ID, Sabtu 5 Agustus 2023.

Untungnya, kata dia, dirinya membawa e-money. Jika tidak, dia tak bisa mengeluarkan sepeda motornya dari mall tersebut. “Seandainya saya tak bawa e-money, atau e-money saya tak ada saldonya, mungkin akan ribet buat keluar dari parkiran tersebut,” kata dia.

Parkiran Festive Walk memang terbilang mahal (tarifnya). Untuk mobil, di daftar tarif tertera Rp5000 untuk 1 jam, selanjutnya jam kedua Rp4000, jam berikutnya Rp4000.

Sementara untuk sepeda motor, satu jam pertama Rp4000, jam kedua Rp3000 dan jam selanjutnya Rp3000.

Dari pantauan media ini, banyak pengunjung mall Festive Walk dan KCP yang sengaja memarkir kendaraannya di tempat parkir liar yang ada di luar mall.

Hingga berita ini diturunkan pihak Festive Walk belum bisa dihubungi. (Siska Purnama Dewi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!