AlexaNews

Pemda Karawang Gelar Pasar Pangan Murah di Banyusari

Karawang, AlexaNews.ID – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, beserta unsur Forkopimda, turut menghadiri acara Safari Ramadan 1445 H dan Gelar Pangan Murah di Masjid Al Fadhilah.

Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan simbolis santunan kepada anak yatim, bantuan peralatan masjid, dan insentif kepada 1839 guru ngaji, guru TPQ, guru DTA, guru MTS, guru RA, guru MI, Amil, dan marbot masjid dari tiga kecamatan, yaitu Banyusari, Cilamaya Kulon, dan Cilamaya Wetan. Selain itu, juga diberikan bantuan kepada korban kebakaran dan rumah roboh.

Bupati Aep menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi antusias masyarakat dalam acara Safari Ramadan dan Gelar Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Ia menekankan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Dalam suasana bulan suci Ramadan, Bupati Aep mengajak semua pihak untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, salah satunya dengan meningkatkan silaturahmi antar sesama.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini kita semua diberi kesehatan dan semangat untuk berbuat kebaikan,” katanya.

Sebagai penutup, ia mengumumkan bahwa pemerintah kabupaten akan memberikan cold storage dengan kapasitas besar untuk pelaku UMKM pindang di Kecamatan Banyusari melalui perangkat dinas terkait. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!