oleh

Bangun Pesantren Dengan Mengirit BBM Kendaraan, Ustaz Amo Beberkan Faktanya

-
Pimpinan Pondok Kang Amo

Karawang, AlexaNews.ID – Pesantren Sabilil Huda Pesantren Mandiri Bembangun Pondok Dengan Solusi Cerdas.

Sebuah pesantren yang terletak di kawasan kp mekarsari desa pasirjengkol kecamatan majalaya kabupaten karawang cukup terbilang unik. Kalau biasanya ingin membangun sarana dan prasarana, pesantren biasanya mengajukan proposal pembangunan kepada lembaga atau instansi tertentu. Tetapi pesantren yang dipimpin oleh Sutarmo Al-Afghani atau yang populer disapa Kang Amo ini menempuh langkah cerdas untuk melakukan pembangunan.

Secara exclusive kepada AlexaNews Kang Amo bercerita, “Berawal ketika saya melihat foto Gubernur Jawa Barat Kang Emil yang mendukung peluang bisnis dengan mengusung visi “GO BERKAH NO RIBA “, dari sana muncul ide saya untuk mengambil inisiatif mengembangkan unit usaha pesantren yang hasilnya dialokasikan untuk pembangunan sarana dan prasana.” Katanya. Selasa, (13/08)

Cara yang ditempuh Kang Amo terbilang cerdas karena unit usaha ini memberi kesempatan kepada para donatur untuk bersedekah dengan sedekah aktif.

“Saya jualan Eco Racing, sebuah produk sebagai solusi untuk menghemat BBM hingga 50%. Murah, per tablet hanya lima ribu rupiah. Untuk donatur yang beli produk ini selain bisa membantu pembangunan pondok dari keuntungan hasil penjualan, donatur juga berpeluang untuk memiliki penghasilan puluhan juta rupiah perbulan. Singkatnya, dengan bersedekah donatur juga menjadi mitra dari unit usaha tersebut.” Ucapnya

Bagi siapa saja yang memiliki niat baik untuk membantu pembangunan pesantren Sabilil huda, bisa langsung menghubungi pimpinan pesantren Ustaz Sutarmo di nomer :

* 082310295267
* 081514631513

Red

-