AlexaNews

Pengendara Sepeda Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang

KARAWANG, AlexaNews.ID — Seorang pengendara sepeda tewas setelah tertabrak kereta api di pintu rel Jl Tuparev 154, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 11.01 WIB.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, telah mengonfirmasi kejadian tragis ini.

Menurut Kapolsek, korban tewas setelah tertabrak oleh Kereta Api Tawang Jaya Premium yang melintas dari arah barat ke arah timur.

Korban identifikasi sebagai seorang pria berusia 69 tahun dengan inisial AS, yang merupakan penduduk Jl Ciliwung, 16 Rt 02/13, Adiarsa Barat Karawang.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa korban adalah seorang wartawan, sesuai dengan informasi yang tercantum pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban.

Kapolsek menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. “Awalnya, kejadian terjadi saat korban mencoba menyeberang pintu rel yang sudah ditutup oleh petugas. Namun, korban nekat menerobos dengan mendorong sepedanya yang berwarna hitam. Kemudian, Kereta API Tawang Jaya Premium datang dan menabrak korban, membuatnya terpental dan terseret sekitar 15 meter dari lokasi kejadian. Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Kapolsek.

Petugas yang mendapat laporan segera merespons dan menuju Tempat Kejadian Perkara.

Korban dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum.

Kapolsek menambahkan, “Saat ini situasi di tempat kejadian perkara masih kondusif. Korban sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum luar.” (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!