AlexaNews

Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Panyikeukan Berbagi dengan Para Petugas TPS

BANDUNG, AlexaNews.ID – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung gelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako bagi warga. Kamis (22/06/2023). Baksos dipimpin Kapolsek Panyileukan AKP Kurniawan, didampingi Ketua dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek setempat.

“Ini sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, melalui Kapolsek Panyileukan Akp Kurniawan.

Kegiatan bakti sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-77, adapun yang menjadi sasaran pembagian sembako kali ini adalah petugas TPS sampah dan petugas pengangkut sampah wilayah Kec Panyileukan dan Kec. Cibiru.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, melalui Kapolsek Panyileukan Akp Kurniawan,
mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan aksi sosial yang rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Panyileukan dimana kali ini berbagi paket sembako kepada para petugas pengangkut sampah dan warga yang membutuhkan.

Kapolsek pun berharap, dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, “Mudah-mudahan dengan apa yg dilaksanakan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” tutupnya. (Siska Purnama Dewi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!