oleh

Cafe The Eagle Berbagi Sedekah di Jumat Berkah

-

Karawang, AlexaNews.ID- Jumat penuh berkah, hari yang penuh kebaikan dan keutamaan. Tidak akan berkurang harta dengan bersedekah.

Upaya memotivasi para jamaah aktif dalam memakmurkan masjid, pada Jumat (8/1/2021) siang, Manajemen Cafe The Eagle yang berlokasi di jalan Panatayuda II Guro 1 Karawang berbagi makanan gratis di salah satu Masjid selesai ibadah salat Jumat.

Kegiatan ini dilakukan seminggu sekali dan ditujukan sebagai momen berbagi kepada para jamaah. Kegiatan yang berslogan “Dari Jamaah untuk Jamaah” ini selalu mendapat respon positif dari jamaah, bukan hanya untuk mendapatkan makanan gratis, melainkan juga untuk turut berbagi sedekah.

Management Cafe The Eagle yang merahasiakan identitasnya menuturkan, kegiatan bersedekah ini merupakan agenda rutin setiap hari Jumat yang dilakukan bagi para jamaah mesjid Al-Hikmah dan sebuah Yayasan Yatim Piatu.

“Insya Allah kami akan akan konsisten melanjutkan kegiatan ini, yang kami beri nama ‘Dari Jamaah Untuk Jamaah’ , kami juga telah mempersiapkan jika saja ada kegiatan warga sekitar, misalnya untuk Rapat RT akan kami fasilitasi berupa ruangan untuk kegiatan tersebut”, tuturnya.

Ia menambahkan, Manajemen Cafe The Eagle akan terus melakukan berbagai kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar dan diharapkan dengan adanya agenda sosial tersebut, wujud kepedulian Cafe The Eagle bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh jamaah dan masyarakat di lingkungan Guro 1 Karawang.

Reporter: Rls/Rin

-