oleh

Jago Merah Mengamuk, Rumah Ludes Terbakar Di Wadas

-
Kadus Ciherang Khaerani saat bantu pemadaman api

Karawang, Alexanews.id – Sijago merah hanguskan dua bangunan rumah, satu unit kendaraan roda empat merek Grand Vitara dan pick-up serta satu sepeda motor merek yamaha vini di sasak bodas Harmoni Mas  Wadas, pada Minggu (24/8/2019) siang tadi.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi diduga berawal dari tabung gas milik warga yang meledak dan membakar gudang penyimpanan limbah sehingga mengakibatkan api menjalar dan menghanguskan bangunan rumah dan beberapa unit kendaraan yang terparkir.

Kadus Ciherang Khaerani yang kebetulan sedang melintas menuturkan, “Sekitar 16.15 saya lihat api menjalar dengan cepat karena kondisi angin yang kencang. Api tidak bisa dikendalikan hingga membakar dua bangunan rumah serta beberapa kendaraan,” ungkapnya. Sabtu, (24/8/2019).

Korban menangis

Sejumlah warga kemudian berjibaku  memadamkan api dengan seadanya , hingga mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materil ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Sampai berita ini dimuat, belum ada pernyataan resmi dari petugas pemadam ataupun kepolisian setempat tentang penyebab sebenarnya kebakaran tersebut terjadi, saat ini korban dari kebakaran nampak terlihat menangis histeris akibat rumahmya habis terbakar.

(Alx)

-
-

Hot News