oleh

Kapolres Metro Bekasi Berkunjung dan Silaturahmi ke Muspika Kecamatan Kedungwaringin

-
Kunjungan Kapolres di sambut Kapolsek, Camat Kedungwaringin serta para kepala desa

Bekasi, AlexaNews.ID- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama anggota Polsek, Muspika dan para tokoh masyarakat Kecamatan Kedungwaringin. Acara tersebut digelar di aula kantor kecamatan Kedungwaringin, Kamis (16/01/2020).

Kunjungan Kapolres dihadiri oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kedungwaringin, Camat, Kapolsek beserta jajaran, Danramil yang mewakili, para tokoh, dan ketua MUI Kedungwaringin.


Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi memperkenalkan diri serta membahas tentang kunjungannya yaitu untuk mempererat silaturahmi kepada seluruh Muspika serta masyarakat Kedungwaringin.

“Suatu hal yang biasa ketika pejabat baru berkeliling ke seluruh wilayah untuk menyapa masyarakat guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri,” ucap Kapolres.

Menurutnya, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres metro Bekasi yang baru, kunjungannya ke setiap Kecamatan sekaligus menjaring informasi agar muncul kerjasama dalam membangun Kabupaten Bekasi yang aman dan nyaman. Karena, lanjut dia, meskipun berbeda satu sama lain tetapi jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan. Perbedaan ini bila digali lebih jauh lagi itu bisa dipungsikan untuk saling menolong dengan sesama.

“Jangan sampai perbedaan itu dijadikan berbeda pandangan sehingga berpecah belah. Dan itu jangan sampai terjadi. Karena kita ini Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu. Jadi Saya berharap kedepannya semoga kita bisa saling mendukung dan menjalin kerjasama yang baik,” pungkasnya.

Sementara, Ida Nuryadi Camat Kedungwaringin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah melakukan kunjungan ke Kecamatan Kedungwaringin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi. Semoga silaturahmi ini membuat kebaikan, Keberkahan kepada kita semua,” kata Camat Kedungwaringin, Ida Nuryadi.

Selain mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres, Camat Kedungwaringin berharap untuk dukungannya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Di wilayah Kedungwaringin ini cukup baik dan kondusif, Sinergitas sudah berjalan dengan baik, namun kami mohon dukungan dari pak Kapolres untuk peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah kita, tentunya walaupun di wilayah kami merasa sudah baik namun kewaspadaan tetap dijaga,” tutupnya.(wnd)

-