oleh

Mobil Rombongan Pengawal Wakil Gubernur Jabar Alami Kecelakaan

-

Garut, AlexaNews.ID – Telah terjadi kecelakaam mobil pengawal rombongan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Garut, tepatnya di wilayah Jalur Malangbong-Tasikmalaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah.
“Ya, kejadian sekitar pukul 10.15 WIB, terlibat kecelakaan lalu lintas antara PJR pengawalan rombongan wakil gubernur dengan mobil pick up,” ujarnya, Rabu 22 Januari 2020.

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan jenis pick up yang dikemudikan oleh Abas Azizi (37) datang dari arah Malangbong menuju Limbangan, pada saat melintasi TKP jalanan sedikit menikung ke kiri. Mobil pick up tersebut menyalip tiga kendaraan di depannya sehingga keluar marka jalan, sementara dari arah berlawanan muncul kendaraan rombongan Wakil Gubernur dan terjadi tabrakan.

“Mobil PJR-nya sudah sangat mepet ke kiri, namun karena pick up terlalu kekanan sehingga tabrakan tak terhindarkan,” kata Dede.

Lanjut Dede, rombongan wakil gubernur sendiri usai tabrakan meneruskan perjalanan menuju Tasikmalaya. Adapun kasus lakalantas tersebut kini ditangani pihak Satuan Lalulintas Polres Garut.

“Kasusnya sedang kami tangani, sopir pick up kami amankan untuk dimintai keterangan,” katanya.

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil patroli milik polisi mengalami kerusakan, terlihat bagian depan mobil patwal bercat biru, putih, merah itu ringsek.

Beruntungnya, tidak ada korban baik luka ringan maupun berat dalam kejadian tersebut. (Herni)

-

Hot News