oleh

Motor Tabrak Mobil di Jalan Baru, Satu Korban Luka Berat

-

Karawang, AlexaNews.ID – Dua kendaraan sepeda motor alami kecelakaan di Jl. Raya Lingkar Tanjungpura (Jalan Baru) Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa Pagi (12/11/2019).

Menurut saksi di lapangan, kecelakaan ini terjadi karena kendaraan sepeda motor jenis Honda Supra X 125 melaju terlalu di kanan jalan. Namun disaat yang bersamaan melintas Honda HRV, yang berjalan dari arah berlawanaan atau jalur contra flow.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 atas nama Erik Fernando warga Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, mengalami luka berat. Sementara penumpang Supra X 125 atas nama Wardoyo warga Desa Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara mengalami luka ringan.

Saat ini keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit Islam Karawang Barat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dalam peristiwa kecelakaan ini, kerugian yang ditaksir mencapai Rp. 2.000.000,-.

Pasca kejadian ini Kanit Lakalantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso telah mengamankan identitas kedua pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan.

Penulis : Poka

-
-

Hot News