oleh

Polres Karawang Ringkus Pembunuh Wanita Bugil di Hotel Omega

-
Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Saputra

Karawang, AlexaNews.ID  –  Kepolisian Resor Karawang berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita yang mayatnya ditemukan di kamar Hotel Omega beberapa waktu lalu.

Petugas berhasil menangkap seorang pria berinisial LS (28) di salah satu tempat di Kabupaten Bekasi. Pria ini diketahui berprofesi sebagai kuli bangunan.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Saputra, menjelaskan, pelaku membunuh korban berinisial (OS) karena alasan sepele. Berdasarkan pengakuan pelaku kepada penyidik, ia tegas membunuh karena korban menolak berhubungan intim lebih lama.

Kasus pembunuhan seorang wanita yang ditemukan telanjang di kamar Hotel Omega Karawang beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Kepolisian Resor Karawang menangkap pelaku di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Sautra mengatakan, korban tewas diketahui berinisial OS (28) dan pelaku berinisial LS (28). Nuredy menjelaskan, saat ini pelaku sudah ditahan di rumah tahanan Mapolres Karawang.

Kepada penyidik, LS mengaku tega membunuh OS karena korban enggan melakukan hubungan badan dengan jangka waktu yang lama. Saat itu, kata Kapolres, korban masuk menyewa kamar hotel sekitar pukul 17.00 pada 6 Oktober 2019.

“Tersangka dikenakan pasal 338 KUHP, 365 ayat 3 KUHP, dan 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar Kapolres, Selasa (15/10/2019).

Saat ini tersangka masih ditahan di dalam rutan Polres Karawang. Polisi masih melakukan pengembangan dan mencari bukti lain terkait pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Karawang tersebut.

-
-

Hot News