oleh

Predator Fetish Kain Jarik, Sasar Mahasiswa Baru Jadi Korban

-
Twitter/@m_fikris

Karawang, AlexaNews.ID- Kamis, 30 Juli 2020 media sosial khususnya twitter ramai dengan ulasan akun @m_fikris, korban fetish salah satu mahasiswa asal universitas di Surabaya.

Dalam thread-nya yang berjudul Predator “Fetish Kain Jarik'” Berkedok Riset Akdemik Dari Mahasiswa PTN di Surabaya, korban menceritakan detail kronologis dirinya yang tidak menyadari telah menjadi korban fetish kakak tingkatnya.

Pelaku bernama Gilang, memintanya untuk membungkus diri menggunakan kain jarik, dengan alasan riset untuk mengetahui bagaimana ekspresi atau emosi yang ditunjukan ketika seseorang dibungkus layaknya pocong.

Awalnya korban sempat merasa takut dan ragu untuk menjadi objek riset.

“Karena gw sedikit takut ama penjelasan dia, gw nolak dong. Tp dia terus jelasin kalo ini tuh aman, ini tuh udah dicoba ke banyak orang dan selamat gitu-gitu lah,” tulis korban dalam ulasannya.

Merasa kasihan kepada pelaku yang sudah semester 10, akhirnya korban menyanggupi untuk membantu melakukan riset tersebut.

Dalam prakteknya, si pelaku menyuruhnya untuk membungkus diri sendiri menggunakan kain jarik, dibantu teman korban, selama 3 jam.

Belum puas, setelah 3 jam dibungkus, pelaku menyuruh korban untuk membungkus temannya karena cara yang dilakukan sebelumnya dinilai salah.

Ketika membungkus temannya, korban sadar bahwa dia dan temannya sedang dipermainkan oleh pelaku, hingga akhirnya menolak untuk melanjutkan riset.

Namun si pelaku terus menyuruhnya bahkan memaksanya untuk melanjutkan membungkus temannya. Tetapi korban terus menolak, hingga akhirnya memarahi si pelaku.

Setelah ditelusuri, ternyata pelaku sudah cukup lama melakukan aksinya, dan menyasar mahasiswa baru untuk menjadi korban fetishnya.

Berikut link ulasannya

Reporter: Ainul Fazriah

-

Hot News