oleh

Sangat Menghawatirkan, Kondisi Rumah Wardi Terlihat Bolong dan Reot

-
Foto istimewa

Karawang, AlexaNews.ID– Puskesmas Cibuaya Kabupaten Karawang, melalui perwakilan kepala Puskesmas Cibuaya mengunjungi rumah Wardi pemuda yang menderita tuna netra selama 18 tahun asal Dusun Sungai Ula Satu Desa Jayamulya. Kunjunganya untuk memberikan tongkat lipat dan memberikan Motivasi agar Wardi tidak patah semangat menjalani hidupnya.

“Pemberian sebuah tongkat lipat dari kepala Puskesmas Cibuaya  Aep untuk Wardi semoga tongkat lipat ini bermanfaat untuk Wardi,
Wardi jangan patah semangat harus lebih semangat lagi. Pihak kami bersama wakil kepala Dusun Sungai Ula satu dan Ahmad selaku wartawan media AlexaNews.ID berupaya semaksimal mungkin untuk kesembuhan berobat Wardi. Sebaliknya Wardi pun harus lebih semangat. Bisa disembuhkan atau tidak bisanya yang penting berikhtiar kita pasrahkan kepada Allah swt”. Ujar Didin. Selaku Humas Puskesmas Cibuaya dalam kunjunganya. Pada Senin, (17/02).

Sangat disayangkan kondisi rumah Wardi yang reot dan bilik rumahnya yang bolong belum direnovasi dengan bantuan program rutilahu. Padahal pihak keluarga Wardi berharap agar rumahnya bisa secepatnya direnovasi.

” sangat berharap agar secepatnya rumahnya dapat bantuan Program Rutilahu, karena sangat kuatir melihat kondisi rumah. Apalagi kamar adik saya yang reot miring, bolong yang ditakutkan saat tidur terlelap kamar adik saya wardi kamarnya roboh. Apalagi dengan kondisi cuaca mulai musim hujann.” tutur Darsih.

Adi Nasikhin selaku Kepala Desa Jayamulya  melalui pesan singkat mengatakan, belum adanya informasi dari pihak kecamatan.

Wartawan AlexaNews.ID mencoba konfirmasi kesekretaris Kecamatan Cibuaya melalui pesan whatsap.

“Belum dapet informasi dari prkp”. ujar Juhro.

Penulis: Ahmad

-

Hot News