oleh

Dalam Akhir Masa Jabatan Dewan, Bobby Bangun Jalan Blanakan Sebagai Kenangan

-
Pembangunan Jalan Blanakan Subang

Subang, AlexaNews.ID – Haerul Anwar atau yang akrab disapa Boby kini tengah merealisasikan aspirasi masyarakat berupa furniture dan pengerasan jalan. Hal itu dilakukannya melihat akhir masa jabatan sebagai anggota DPRD Subang akan berakhir.

Aspirasi tersebut akan disalurkan kepada enam desa se Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, di antaranya Desa Tanjungtiga, Blanakan, Rawamekar, Jayamukti, Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir.

Dan masing masing desa menerima anggaran sebesar Rp30 juta, sedangkan untuk Desa Blanakan ada tambahan untuk jalan lingkungan sebesar Rp40 juta.

“Iya, anggap saja semua itu kenang-kenangan di akhir masa jabatan saya sebagai DPRD Kabupaten Subang di tahun 2019 ini,” kata Bobby, Senin (1/7/2019).

Ia juga mengaku menurunkan aspirasi yang sipatnya kontraktual barupa pembangunan inprastuktur yaitu di jalan Desa Muara 2 titik dengan anggaran sebesar Rp300 juta, jalan Desa  Langensari 1 titik dengan anggaran Rp150 juta, jalan Karangjaya, Desa Blanakan 1 titik dengan anggaran Rp150 juta,  jalan Gerinting Desa Cilamaya Girang dengan anggaran sebesar Rp200 juta.

“Dan terakhir di ruas jalan Tegalkoneng dengan nilai Rp200 juta. Itulah kenang-kenangan di akhir masa jabatan saya, semoga semua itu bermanfaat untuk kenyamanan dan kepentingan masyarakat subang,” tandasnya.

Editor : Ega Nugraha

-
-

Hot News