oleh

Komitmen Polres Purwakarta Dalam Memerangi Narkotika, Bentuk Desa Bersinar

-
Foto Istimewa

Purwakarta,AlexaNews.ID -Polres Purwakarta berkomitmen memerangi penyalahgunaan Narkoba di masyarakat hingga pelososok desa, karena disinyalir peredaran narkotik sudah sampai ke pedesaan.

“Desa menjadi perhatian kami. Sindikat narkotik dengan berbagai cara masuk ke masyarakat desa,”ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo,disela kegiatan sosialisasi narkoba di Desa Pawenang Kecamatan Bojong,Kabupaten Purwakarta,Selasa,(20/10/2020).

Oleh karena itu, kami tak mau kecolongan dengan membiarkan pengedar narkotik bebas beraktivitas meracuni warga desa.

“Salah satu cara melawan praktik kejahatan tersebut, dengan menggulirkan program Desa Bersinar (Desa Bersih Narkoba),”ucapnya.

Ditambakan, guna menggalakkan Desa ‘Bersinar’ Polres Purwakarta bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam penanganan dan meminimalisir penggunaan bahaya narkoba di Kabupaten Purwakarta

Ia meminta masyarakat untuk memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus pada pergaulan yang salah. Sehingga menjadi terpapar peredaran narkoba. Sebab ancaman ini semakin besar terutama pada generasi muda.

“Kami juga mengimbau untuk berhati-hatilah karena pelajar sudah menjadi sasaran peredaran narkoba,”pungkasnya. (Rudy Harto)

-

Hot News