oleh

Masjid Jami Assaodah Diresmikan, Bupati Karawang Ajak Masyarakat Memakmurkannya

Peresmian mesjid Jami Assaodah oleh Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana ( Teh Celli)

Karawang, Alexanews.id – Ratusan warga berdatangan dengan semangat kecintaanya terhadap islam untuk menjadi saksi peresmian Masjid Jami Assaodah di Kampung Warna Jaya Desa Warung Bambu, Karawang Timur, Selasa (14/8/2019).

Tanda peresmian masjid diawali dengan pengguntingan pita oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana (Teh Celli).

“Saya merasa bangga terhadap antusias masyakat untuk membangun Masjid. Semangat gotong royong terjalin baik, Partisipasi masyarakat yang tinggi untuk membangun masjid, menunjukkan peningkatan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT.” ucap Teh Celli.

Masjid yang bernilai arsitektur tinggi itu sempat dipuji oleh Bupati Teh Celli. Menurutnya, keberadaan Masjid menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan Kaum muslimin. Untuk itu, Teh Celli mengingatkan masyarakat bisa bekerjsama untuk menjaga dan memelihara masjid tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita bersama sama memakmurkan masjid. Jadikan selalu khasanah untuk tolabul ilmi juga mengkaji ilmu-ilmu agama sehingga akan tercipta harmonisasi antara HabluminaAllah dan Hablumminanas,” pesannya.

Teh Celli juga Berharap dengan berdirinya Masjid tersebut bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk ibadah shalat saja, tetapi juga bisa digunakan untuk membina dan mendidik anak-anak dalam pendalaman agama.

(Red)

-
-

Hot News