oleh

Senada dengan Dedi Mulyadi, Ketua Umum RTC: Cellica Layak Dua Periode

-
Kolase Teh Celli dan Ferry Alexi Dharmawan ketua umum RTC

Karawang, AlexaNews.ID– Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak situasi politik di Karawang mulai menghangat. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Golkar Karawang baru-baru ini menyatakan kesepakatannya untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat dalam memenangkan Cellica Nurrachadiana di Pilkada 2020.

Dukungan ini diperkuat kembali oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, yang juga beri isyarat dukung Cellica untuk maju kembali berkontestasi sebagai calon Bupati.

Menurut Dedi Mulyadi, bakal calon yang hendak Golkar usung ialah sosok yang memang memiliki elektabilitas dan popularitas tinggi. Dia menjelaskan bahwa tingkat keberhasilan dalam membangun suatu daerah relevan terhadap elektabilitas.

“Kami (Golkar) akan bangun komunikasi agar kadernya menjadi bagian suksesnya ke depan, artinya Golkar mendukung pemimpin daerah yang berhasil bangun pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan publik,” ujar dia.

Senada dengan yang Dedi Mulyadi katakan, Ferry Alexi Dharmawan Ketua Umum Relawan Teh Celli (RTC) menjelaskan bahwa program-program yang disusun Cellica sudah sangat baik dan tinggal menuntaskan di periode keduanya.

“Benar yang kang Dedi Mulyadi katakan, bahwa Karawang butuh Teh Celli 2 Periode. Jika tidak memilih Teh Celli, saya rasa rugi sekali ya, karena sangat mungkin untuk memulai dari awal lagi, yang seharusnya bisa tinggal melanjutkan,” terangnya.

Ferry mengatakan bahwa program-program pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM, dan lain-lain sudah berjalan dengan baik. Menurutnya sosok Cellica adalah pemimpin wanita yang memiliki niat yang baik untuk memajukan Kabupaten Karawang dan bekerja secara nyata.

“Beliau hampir setiap hari berangkat pagi pulang larut dari rumah dinas untuk turun ke masyarakat yang hampir setiap hari dilakoni. Tinggal lanjutkan, the show must goon (harus tetap dilanjutkan),” pungkasnya.

Penulis : poka

-

Hot News