oleh

SK Gubernur Sudah Terbit, Pimpinan DPRD Segera Dilantik.

-
Foto Istimewa/Karina Alexanews.id

Karawang Alexanews.ID – Surat Keputusan (SK) pimpinan DPRD Karawang definitif yang diusulkan ke Gubernur Ja wa Barat Ridwan Kamil sudah diterima hari Kamis (19/09/2019).

“SK dari Gubernur sudah terbit, diterima hari Kamis ini,” kata Ajang Supandi, melalui pesan singkat whatsApp saat dihubungi Alexanews.id Jumat (20/9/2019).

Pekan lalu, DPRD Karawang menggelar rapat paripurna penetapan calon pimpinan DPRD Karawang masa jabatan 2019-2024. Dalam rapat paripurna tersebut, diusulkan empat pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang.

Foto Istimewa

Mereka adalah Pendi Anwar dari Partai Demokrat yang menjadi Ketua DPRD Karawang. Ajang Supandi sebagai wakil ketua 1 dari Patrai Gerinda, Suryana SH sebagai wakil ketua 2 dari Patrai Golkar dan H Deden Rachmat SP sebagai wakil ketua 3 dari Patrai PKB DPRD Karawang masa jabatan 2019-2024.

“Nanti sidang paripurna pelantikan kita laksanakan Hari senin, tanggal 22 September 2019. Sekalian melantik H. Cita dari dapil 4, karena saat pelantikan tempo hari, beliau tidak hadir karena sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci,” Kata Ajang Supandi.

 

Penulis : Karina

-
-

Hot News