AlexaNews

Polsek Cibuaya Polres Karawang Berbagi Kebahagiaan dengan Pembagian Sembako

KARAWANG, AlexaNews.ID – Pada hari Jumat, tanggal 01/03/2024, Polsek Cibuaya Polres Karawang bersama dengan Grossir Lin menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako untuk anak yatim dan duafa di Halaman Masjid Nurul Islam, Dusun Mekarsari, Desa Sukasari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Sebanyak 30 paket sembako disalurkan kepada anak yatim dan duafa dalam acara yang diwakili oleh Kasie Pembina Desa Sukasari, AIPDA Wawan Rusmana, dan Kasie-UM Aipda H. Edi Munadi, serta didampingi oleh tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat sekitar.

Da’i Kamtibmas Desa Sukasari, Mohamad Fahmi Zaini, mengungkapkan kegembiraannya atas kegiatan ini, menyatakan bahwa ini mencerminkan kepedulian Polsek Cibuaya yang dekat dengan masyarakat. Dia berharap agar kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

IPTU Dindin Mardiana, Kapolsek Cibuaya, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama dengan Grossir Lin dengan tujuan untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Dia menekankan pentingnya belajar berbuat baik dan memberikan manfaat kepada orang lain dalam kehidupan. (Ahmad Saleh)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!