AlexaNews

Relawan SIGA4P Karawang Bangun Posko Korcam, Siapkan Strategi Pemenangan untuk Pasangan AMIN

KARAWANG, AlexaNews.ID – Puluhan relawan dari Simpul Gerakan Anies For Presiden (SIGA4P) Kabupaten Karawang meriahkan jalan Syeh Quro, Karawang Timur, dengan peresmian Posko Korcam SIGA4P Gerakan Rakyat Untuk Perubahan.

Wahyudin, Sekjen SIGA4P Karawang, menyatakan bahwa posko ini akan berfungsi sebagai kantor pemenangan pasangan AMIN, khususnya di wilayah Karawang Timur.

“Posko ini akan digunakan untuk aktivitas pemenangan pasangan AMIN dan akan menjadi tempat koordinasi pengamanan TPS di wilayah Karawang Timur,” ujarnya.

Seiring dengan peresmian posko, dilaksanakan juga kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para saksi dengan menghadirkan narasumber dari Deputi Timnas AMIN bidang koordinator saksi.

Langkah ini diambil untuk mempersiapkan para saksi dalam menghadapi Pilpres 2024.

Pada kunjungan sebelumnya, SIGA4P Karawang telah melakukan safari ke wilayah Kecamatan Cibuaya dan Pedes.

Wahyudin menegaskan bahwa menjelang Pilpres 2024, SIGA4P Karawang terus bergerak untuk mensosialisasikan pasangan AMIN kepada masyarakat.

Ketua Korcam SIGA4P Karawang Timur, Zulfan Hudia, menyampaikan harapannya bahwa peresmian Posko Korcam ini akan membangkitkan semangat relawan AMIN di seluruh Kelurahan dan Desa di wilayah Karawang Timur.

Posko tersebut juga akan berperan sebagai tempat koordinasi kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Karawang Timur.

Dengan langkah taktis ini, SIGA4P Karawang siap memenangkan pasangan AMIN untuk perubahan yang lebih baik di Pilpres 2024. Kami akan terus memberikan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan selanjutnya. (Bdg)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!