oleh

Galang Dana untuk Hari Sumpah Pemuda, GIPC Cikampek Timur Hibur Pengguna Jalan Kebon Kembang

-
Foto Istimewa Gerakan Inisiatif Pemuda Cijalu (GIPC)/ Foto Karina – Alexanews.id

Karawang, Alexanewa.ID – Para pemuda Desa Cikampek Timur yang tergabung dalam Gerakan Inisiatif Pemuda Cijalu (GIPC) menggelar aksi penggalangan dana untuk kegiatan Hari Sumpah Pemuda, di kawasan Jalan Raya Kebon Kembang Cikampek, Selasa (08/10/2019).

Aksi ini akan rutin dilakukan dalam menghibur pengguna jalan dengan musik akustik dari para musisi muda Desa Cikampek Timur tersebut secara bergantian.

Koordinator aksi sekaligus ketua GIPC Cikampek Timur Chandra Maulana mengatakan, acara galang dana ini diperuntukan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang akan digelar tanggal 26 Oktober mendatang di area lapang Pak Subi. ucapnya

Foto Istimewa

“Ini adalah aksi kerjasama yang luar biasa dari para kawula muda Desa Cikampek Timur, semangat yang tak terbendung guna menyambut Hari Sumpah Pemuda,” kata Chandra. salah satu Pemuda yang ikut serta menggalang dana

Foto Istimewa

Dia menambahkan, pemuda harus lebih menjadi yang terbaik dalam bermasyarakat, maupun dalam hidupnya dan berguna bagi masyarakat.

“Melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda, diharapkan para kawula muda di lingkungan kami dapat terinspirasi, menjaga persatuan karena salah satu tujuan kita menggelar acara ini adalah untuk mempersatukan pemuda, menjaga persatuan pemuda Cikampek Timur, ungkapnya.

Penulis : Karina

-
-

Hot News