oleh

Bandara Soetta II Resmi Akan Dibangun di Karawang, Harga Property Taruma City di Masa Depan Melaju Kencang

-
foto Istimewa

Karwang, Alexanews.ID – Bandara Soekarno-Hatta II dipastikan bakal dibangun di wilayah Ciampel-Pangkalan, Karawang, Jawa Barat. Dibangunnya Bandara Soekarno-Hatta II di Karawang sudah pasti akan berdampak pada nilai investasi properti. Properti di Karawang saat ini sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi, karena dapat dipastikan di masa depan, apabila infrastruktur tersebut sudah jadi, maka harga properti di karawang akan melambung tinggi.

Sektor ekonomi & industri juga tentu akan lebih bergairah dengan hadirnya Bandara Soekarno-Hatta II di Karawang. Lalu lintas manusia & barang yg biasanya terpusat di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, kini semakin dekat lokasinya ke pusat industri di Karawang. Selain Bandara Soekarno-Hatta II, infrastruktur bertaraf internasional lainnya yang sudah & akan dibangun untuk menuju Karawang antara lain Tol Layang Jakarta – Cikampek & Kereta Cepat Jakarta – Bandung, yang salah satu stasiunnya berada di Karawang.

Foto istimewa

Berbicara tentang Karawang, tentu tidak bisa lepas dengan kemajuan pembangunan propertinya. Salah satu pengembang properti yang sukses di Karawang yaitu Agung Podomoro Land. Setelah sukses dengan Grand Taruma, Agung Podomoro Land kini sedang menjalankan proyek berikutnya, yaitu Taruma City. Kawasan Bisnis Terpadu yang terdiri atas Taruma Park, Taruma Shopping Arcade, Private Residential serta Apartment, hadir di lokasi yang sangat strategis; Last Piece & Best Piece di pusat kota Karawang.


Jaraknya yang dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Karawang (hanya berjarak 2,4 km dan dapat ditempuh dalam waktu 10 menit), serta lokasinya yang berada di pusat bisnis kota Karawang, membuat Taruma City siap memenuhi setiap kebutuhan masyarakat kota Karawang dan sekitarnya. Dengan konsep dan lokasi yang sangat strategis, Taruma City menjadi kesempatan besar untuk investasi dan mengembangkan bisnis.

Ayo segera berinvestasi di Taruma City! Untuk informasi lengkap, Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery TARUMA CITY di Jl. Tarumanagara Kav. 8, Arteri Tol Karawang Barat, atau Site TARUMA CITY di Jl. Kertabumi No. 1 Karawang Barat. Anda juga bisa menghubungi layanan telepon di nomor: (0267) 845 09 88, dan WhatsApp melalui nomor 0821 3888 8158. Atau dengan mengakses websitenya di www.taruma.city

(Poka)

-

Hot News