oleh

Dana Hibah Kemenpora, Kepala Desa : Mari Kita Buka Bukaan

-
Foto Ilustrasi/Google Internet

Purwakarta, Alexanews.ID – Sebanyak 12 desa di Kabupaten Purwakarta menerima kucuran dana hibah dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tahun anggaran 2017 untuk pembangunan fasilitas olahraga, berupa lapangan sepakbola, bulutangkis, voli, hingga futsal, dengan kisaran dana bantuan mulai dari Rp100 juta sampai Rp180 juta.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah Kepala Desa menyebutkan, terkait dana bantuan Kemenpora diduga alirannya dana tersebut ke anggota dewan DPRD Purwakarta.

“seluruhnya ada 12 desa yang mendapat bantuan dan saya hanya diminta menyediakan lahan oleh NS anggota DPRD Purwakarta untuk menyalurkan hibah kemenpora, dan urusan teknis hingga pelaksanaan NS yang mengatur,”ungkap,salah satu kepala desa yang enggan di sebut namanya,Kamis,(07/11/). saat di temui di Kantor Kepala Desa

seperti Disebutkan,NS sangat berperan, mulai dari pengajuan proyek, mengatur pertemuan dengan pihak pelaksana proyek, sampai uangnya pun kita hanya bertugas mengambil dari Bank saja, dan langsung diminta semuanya oleh pihak NS.

“istilahnya kordinator dari dana hibah tersebut, kalau mau bertanggung jawab, mari kita sama-sama termasuk NS dan pihak ketiga untuk mempertanggung jawabkannya, jangan kami Kepala Desa dijadikan korban,kena getahnya,”ucapnya

sementara NS, Saat dikomfirmasi via Whatsap, belum memberikan Jawaban

Reporter : Rudy Harto

-
-

Hot News