oleh

Kapolsek Sukatani, Jenguk Aditya Alfareza, Bentuk Kepedulian Polri

-

Purwakarta, AlexaNews.ID  – Aditya Alfareza, bocah berusia 4 tahun itu harus menahan sakit pada pipi bagian kanannya yang kian hari makin membesar.

Diketahui, anak dari pasangan Ali (31) dan Herni Nurzanah (25) warga kampung Cibodas RT 10 RW03 Desa Cibodas Kecamatan Sukatani itu sudah mengidap penyakit tumor pada wajah sejak beberapa bulan terakhir.

Kondisi yang diderita bocah itu mengetuk hati banyak pihak tak terkecuali pihak Kepolisian. Mewakili Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, Kapolsek Sukatani AKP Budiharto sengaja datang kerumahnya untuk melihat kondisi Aditya.

“Tak tega rasanya melihat anak se usia aditya harus menderita penyakit seperti ini,” ungkap Kapolsek, Kamis (25/6/2020).

Selain memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada keluarga, Kapolsek juga memberikan motivasi agar pihak keluarga tetap semangat berihtiar untuk kesembuhan anak tersebut.

“Semoga saja Aditya cepat sembuh dan kembali normal seperti awal semula,” imbuhnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Pasalnya, Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, polisi harus selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat.

“Hubungan silaturahim ini selalu terjaga juga untuk semua lapisan masyarakat agar kita untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah. Tugas kita ini kan sebagai pelayan, pelindung dan juga pengayom masyarakat,” ucap Budi. (Rudy Harto)

 

-

Hot News