oleh

Para Pejabat dan Tokoh ‘Turun Gunung’ Bantu Pesantren Takwinul Ummah

Pondok pesantren Takwinul Ummah Karawang

KARAWANG, AlexaNews.ID – Pondok Pesantren Takwinul Ummah yang dipimpin oleh ustaz Ismail Prawira mendapat perhatian dari banyak pihak, sang pemimpin pondok yang merupakan seorang tunanetra membuat banyak hati terketuk.

Ferry Alexi CEO AlexaNews menuturkan, “ Pasca terbitnya pemberitaan mengenai Ustaz Ismail, banyak sekali yang langsung menghubungi kantor redaksi, mencari tau bagaimana bisa turun tangan untuk membantu.” Katanya. Rabu, 31/10/2019.

Ferry menyebutkan satu persatu nama nama dermawan yang merespon pemberitaan tersebut. “ Saya coba sebutkan satu persatu ya, dari PDIP ada Kang Pipik, dari PAN Kang Dadan, dari Demokrat ada Kang Bayu, Kang Pendi, dan Dokter Evi, dari Golkar ada Emak Sri Rahayu, dari Gerindra ada Kang Endang Sodikin.” Sebutnya.

Ferry juga menambahkan nama nama diluar kalangan partai yang turut serta merespon, “ Ada Ibu Kajari Karawang, Bang Haji Dewa GMBI, Kang Guntur Brigez, Kang Gobank XTC, dari Polres ada Pak Rezky KasatIntelKam dan Kalangan Pengusaha ada Kang Haji Saepul Riki.” Tuturnya.

Istri Ust Ismail Prawira

“Alhamdulillah pagi ini juga saya dihubungi langsung oleh Kang Endang Sodikin Sekjend Gerindra, beliau siang nanti mau turun ke pondok untuk membantu mengurus perizinan sekolah SMP di pondok yang sudah satu tahun ini belum rampung.” Tutupnya.

Red

-
-