oleh

Pengurus Gibas Cinta Damai Sektor Kecamatan Karangbahagia Resmi Dilantik

-

Bekasi, AlexaNews.ID – Pengurus Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Cinta Damai sektor Kecamatan Karangbahagia  Kabupaten Bekasi resmi dilantik. Pelantikan tersebut digelar di Kampung Kalender, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi Rabu (22/01/2020).

Terpilih sebagai ketua sektor Kecamatan Karangbahagia, Dede Nugraha yang biasa disapa Awit. Menurutnya, sesuai dengan motto Gibas Cinta Damai ia akan menjalankan amanah yang sudah disampaikan oleh ketua Gibas Resort Kabupaten Bekasi.

“Sesuai dengan motto kita, Gibas itu ‘Cinta Damai’, maka saya akan menjalankan sesuai amanah. Dan untuk santunan anak yatim-piatu kedepannya kita akan mengadakan santunan setiap bulan,” kata ketua Gibas Sektor Karangbahagia, Dede Nugraha kepada AlexaNews.ID, usai dilantik.

Usai acara pelantikan, Riden Bahrudin ketua Resort Gibas Kabupaten Bekasi yang melantik ketua serta pengurus sektor Kecamatan Karangbahagia menegaskan bahwa Gibas harus bersinergi dan berkomunikasi dengan pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kita akan merubah paradigma yang ada, jangan sampe ormas gibas terkesan arogan dimata masyarakat. Gibas harus bersinergi, berkomunikasi dan bersilaturahmi kepada masyarakat serta pemerintah daerah Kabupaten Bekasi,” papar Riden.

Selain itu, ia pun berpesan kepada ketua sektor Kecamatan Karangbahagia agar Gibas di Karangbahagia punya peran serta dalam pembangunan.

“Saya menitipkan kepada saudara Dede Nugraha supaya Gibas di Karangbahagia lebih maju, terus berkembang, banyak anggotanya, agar bersinergi dengan Muspika, pemerintah desa dan terus berkarya, supaya masyarakat Karangbahagia percaya dan menyatu dengan Ormas Gibas,” pungkasnya.

Sementara,  Sumardi, Kepala Desa Karangmukti yang turut hadir dalam acara pelantikan tersebut  berharap agar Gibas selalu jaya dan bisa berkerjasama dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Selamat kepada ketua dan pengurus sektor Kecamatan karangbahagia yang telah dilantik, semoga bisa menjalankan tugas yang diberikan oleh ketua Resort dengan amanah dan semoga Gibas selalu jaya dan bisa berkerjasama dalam mensukseskan pembangunan di Desa, Kecamatan Karangbahagia, dan di Kabupaten Bekasi. Karena, untuk membangun suatu daerah tidak bisa sendiri, ada kita semua selaku masyarakat Bekasi,” harap Sumardi.

Acara pelantikan yang berjalan dengan khidmat dihadiri oleh berbagai elemen, semua anggota Gibas pengurus tingkat Kecamatan, Muspika, Kepala Desa Karangmukti beserta jajarannya, para tokoh, anggota Kepolisian dan TNI. Serta, 50 anak yatim-piatu yang disantuni oleh ormas Gibas Kabupaten Bekasi.

Penulis : Suwandi

-

Hot News