oleh

Peringati 10 Muharam 1441 H, Formapi Desa Pancawati Gelar Santunan kepada 120 Anak Yatim

-

Karawang, AlexaNews.ID – Forum Masyarakat Pancawati,(Formapi) dalam kiprahnya terhadap kepedulian sosial tidak di ragukan lagi, dalam memperingati 10 muharam 1441 H idul yatama menggelar acara Santunan Anak yatim se-Desa Pancawati sebanyak 120 anak yatim yang bertempat di dusun bakan jati pohon miring, Pada Selasa (10/09/2019).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsary (Kang Jimmy), Kepala Desa, BPD, Babinsa, Babinmas, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Pancawati.

“Saya bangga terhadap pemuda yang tergabung dalam Formapi yang telah berhasil mengadakan acara 10 Muharam sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, dan saya sebagai wakil bupati akan terus membangun karawang, dalam kepedulian terhadap masyarakat, masalah pengangguran, kepemudaan dan pinjaman dana lunak bank jabar sehingga tidak terjerat dalam bank emok,” kata wakil bupati karawang Kang Jimmy saat sambutan diacara tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua panitia sekaligus ketua formapi Ade Sobari (Fadel) juga menyampaikan, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil bupati kang Jimmy yang telah hadir dalam acara ini. tak lupa kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini, formapi sebagai wadah masyarakat akan selalu bersinergi dengan pemerintah Desa dan masyarakat pancawati, dan formapi akan selalu eksis terus dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan (Kantibmas),” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Pancawati Engkos menambahkan dalam sambutannya, “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan khususnya wakil bupati Karawang, tokoh masyarakat yang telah hadir pada malam ini, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Formapi yang telah mengadakan acara ini, semoga acara ini menjadi inspirasi bagi elemen masyarakat yang mempunyai harta yang berlebih,” tutupnya.

Laporan : Wahyu

-
-

Hot News