oleh

Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Ormas BUAS Resort Karawang

-
Pelantikan Pengurus baru Ormas Barisan Utama Adipati Singa Perbangsa (BUAS) Resort Karawang./ Heri Topana (kiri) dan Abah Ucu (Kanan)

Karawang, AlexaNews.ID – Pelantikan pengurus baru Ormas Barisan Utama Adipati Singa Perbangsa (BUAS) Resort Karawang digelar Senin, (9/9/2019) di Grand Hotel Pangestu.

Sebanyak 27 perwakilan sektor dari berbagai kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang hadir dalam acara Pelantikan tersebut.

Ketua DPP Buas, H. Ucu Handiman atau yang akrab dipanggil Abah UCu dalam sembutannya mengatakan kepengurusan Resort BUAS berdasarkan Surat Keputusan SK/05/DPP/X/2019, AD/ART dan RPH.

Foto bersama usai pelantikan

Tujuan pengukuhan ini guna berjalannya roda organisasi secara efektif dan efisien dan perlunya pengelolaan organisasi secara baik, kredible, proporsional, profesional dan Accountable.

“Juga untuk pengembangan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan secara efektif dan semoga kedepannya BUAS lebih maju dan dinamis,” ujar Abah Ucu.

Heri Topana yang diangkat sebagai Ketua Resort Kabupaten Karawang masa Bhakti 2019 – 2024 dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ketua umum yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin BUAS di Karawang.

“Ini merupakan tantangan baru bagi saya dan sebagai tolak ukur bahwa kita dalam menjalankan sekaligus memajukan dan membesarkan roda organisasi kedepan sesuai dengan harapan bangsa dan negara yang telah dicontohkan oleh Pangeran Adipati Singa Perbangsa,” ujar Heri Topana.

Heri mengimbau kepada seluruh jajaran BUAS resort Karawang maupun di sektor untuk lebih aktif dalam hal yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Klari Komisaris Polisi H. Relisman Nasution, SH. MH mengatakan dalam sambutanya, hadirnya Ormas BUAS agar dapat memberikan manfaat di tengah – tengah Masyarakat, baik dari bidang sosial, ekonomi, dan budaya dan sekaligus bisa membantu masyarakat yang memerlukan.

“Seperti hal nya menangani dan meminimalisir pengangguran yang ada khususnya di Kabupaten Karawang,” ujar Kapolsek.

Reporter : Ujang Wahyuno

-
-

Hot News