oleh

Sambut Idul Fitri, SMK dan SMA Al Badar Cipulus Berbagi Bingkisan

-
H. Hadi M. Musa Said, Ketua Dewan Pendiri SMK dan SMA Al Badar Cipulus

Purwakarta, AlexaNews.ID – Hari Raya Idul Fitri kali ini memang berbeda dengan mewabahnya Virus Covid-19, masyarakat diharapkan waspada serta antisipasi diri dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan dari Pemerintah.

Dalam lingkungan Lembaga Pendidikan, para pengajar selain tokoh Agama dan Ulama diharapkan mampu mencegah masyarakat untuk bepergian dan mengadakan acara yang melibatkan banyak orang.

Mengingat banyaknya sektor yang terganggu seperti lembaga pendidikan dirumahkan, sebagian besar buruh diliburkan, bahkan diberhentikan, beberapa sektor ekonomi terancam bangkrut, tentu hal ini membuat roda perekonomian di masyarakat terhambat.

Situasi tersebut membuat lembaga pendidikan SMK dan SMA Al Badar Ponpes Cipulus Purwakarta ikut berpartisipasi berbagi bingkisan lebaran sebagai upaya untuk ikut bergotong royong dan meringankan para pihak sekolah yang dirumahkan.

“Ini tidak seberapa dibandingkan dengan beban yang ditanggung oleh banyak orang atas dampak wabah corona,” ujar H. Hadi M. Musa Said, Ketua Dewan Pendiri SMK dan SMA Al Badar Cipulus Purwakarta kepada AlexaNewsID, Sabtu, (23/05/2020).

Hadi mengatakan, kegiatan berbagi menjelang lebaran ini semoga bermanfaat, dapat membantu sesama, berharap kita bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan suka cita meski di tengah pandemi Corona

Masih kata Hadi, bingkisan tersebut diberikan kepada para pekerja bangunan, tenaga pendidik, staf Pesantren dan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Banyak hikmah yang bisa kita rasakan dan insyaAllah kita semua diselamatkan,” kata dia.

“Kami berharap wabah ini segera berakhir dan siswa bisa segera masuk kembali dan beraktivitas seperti semula,” tutupnya.

Keluarga Besar SMK dan SMA Al Badar Cipulus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Mohon maaf lahir dan Bathin, Salam takdzim kami.

Penulis : Rudy Harto

-