AlexaNews

Sertijab Kades Duren, Ebeh Halim Mundur karena Jadi Caleg

KARAWANG, AlexaNews.ID — Acara serah terima jabatan Kepala Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, dari H. Abdul Halim kepada Engkos berjalan dengan lancar dan hikmat.

Acara ini dihadiri oleh aparatur desa, serta Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Klari. Pelaksanaan acara berlangsung di aula Desa Duren pada Rabu (8/11/2023).

Dalam sambutannya, H. Abdul Halim mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat desa yang telah bekerja sama dengannya untuk memajukan Desa Duren. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Engkos, yang akan menggantikannya sebagai Kepala Desa.

Kepala Desa Abdul Halim, yang akrab disapa sebagai Ebeh Halim, menyampaikan harapannya agar Desa Duren terus berkembang di bawah kepemimpinan PLT Kepala Desa Engkos. Ia menitipkan pesan agar desa ini terus maju dan berkembang.

Lebih lanjut, Ebeh Halim menjelaskan alasannya untuk mengundurkan diri dari jabatan Kepala Desa. Ia menyebut bahwa keputusannya ini didasari oleh keinginannya untuk maju sebagai calon legislatif (pileg) pada tahun 2024 mendatang.

Namun, ini bukan semata-mata keinginan pribadi, melainkan atas dorongan masyarakat.

Ebeh Halim menjelaskan bahwa ia maju di pileg mendatang dengan tujuan untuk mengayomi masyarakat lebih luas, bukan hanya Desa Duren saja, melainkan wilayah dapil keenam khususnya Desa Duren.

Salah satu warga Puri Kosambi Dua, Abu Toyib, juga berbicara tentang sosok Ebeh Halim. Ia menyebut bahwa Ebeh Halim cocok untuk duduk di kursi parlemen dan bukan lagi sebagai Kepala Desa.

Abu Toyib memuji kinerja Ebeh Halim selama menjabat sebagai Kepala Desa, mengatakan bahwa beliau telah berhasil mengayomi masyarakat sekitar dan dianggap sangat hebat oleh warga.

Warga berharap bahwa jika Ebeh Halim terpilih sebagai anggota parlemen, beliau akan lebih memprioritaskan kemajuan Desa Duren dan warga siap mendukungnya dalam perjalanan politiknya. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!