AlexaNews

Mojang Karawang Andriani Dihadirkan di Mal Galuh Mas untuk Talkshow Pasca Sumbang Medali SEA Games 2023

KARAWANG, AlexaNews.ID — Mal Galuh Mas Karawang mendapat kesempatan istimewa dengan mengundang Andriani, seorang mojang asal Dusun Krajan, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang yang berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Acara talkshow digelar di Atrium Mal Karawang Central Plaza.

Dalam kesempatan ini, Mal Galuh Mas memberikan penghargaan kepada Andriani dengan berbagai hadiah, seperti voucher belanja, menginap gratis di Mercure Karawang, dan kartu member untuk menikmati wahana di Wonderland Adventure Waterpark secara gratis selama setahun.

Andriani merupakan atlet kriket putri yang sukses menyumbangkan tiga medali bagi Indonesia. Prestasinya termasuk satu medali emas dalam nomor Sixes a Side Putri, satu medali perak dalam nomor ODI (50 Over) Putri, dan satu medali perak dalam nomor T’20 Putri.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga. Kali ini bisa menyumbangkan medali dan mengharumkan nama Indonesia dalam cabang olahraga kriket, setelah berlatih selama tiga bulan di Bali,” ujar Andriani dalam talkshow bersama Mal Galuh Mas.

Andriani telah menekuni olahraga kriket sejak berada di kelas 5 Sekolah Dasar. Ia menekankan bahwa kerja keras, konsistensi, dan komitmen adalah kunci untuk meraih kesuksesan sebagai atlet. Ia juga berharap prestasinya dapat menjadi motivasi bagi generasi muda di Karawang untuk mengukir prestasi di berbagai cabang olahraga.

Rizki Setiawan, Property Manager Mal Galuh Mas, menyatakan bahwa direksi dan manajemen Mal Galuh Mas sangat mengapresiasi kerja keras Andriani yang berhasil meraih tiga medali di SEA Games 2023 Kamboja, dan memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Karawang.

“Kami semua di sini sangat bangga dengan Andriani, sehingga kami mengundangnya untuk hadir di Mal KCP dalam acara talkshow Mal Galuh Mas. Setelah talkshow, kami memberikan sejumlah penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan semangat bagi Andriani ke depannya,” ujar Rizki.

Rizki berharap bahwa akan muncul lebih banyak atlet berbakat dari Karawang yang dapat mencapai prestasi hingga tingkat internasional. “Keberhasilan Andriani diharapkan menjadi titik balik bagi para atlet Karawang untuk meraih prestasi dan memotivasi generasi muda untuk lebih giat berlatih demi mencapai kesuksesan,” tutup Rizki. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!