AlexaNews

Kegiatan Pembekalan Dandim Tipe “B” Semester II TA 2023 di Polres Karawang

KARAWANG,AlexaNews.ID — Telah berlangsung kegiatan kunjungan dan pembekalan kepada peserta Pembekalan Dandim Tipe “B” Semester II TA 2023 yang diselenggarakan di Aula Mako Polres Karawang pada Selasa (5/9/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.SI, menyambut kedatangan peserta pembekalan Dandim Tipe “B” Semester II TA 2023 dengan hangat.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwira pendamping, Letkol INF Agus Eryanto, Letkol Caj Yudha Wahyudi, Mayor INF Kadar Priyono, dan seluruh peserta Dandim Tipe “B” Semester II TA 2023, yang berjumlah 50 orang.

Hadir juga dalam kegiatan ini Wakapolres Karawang, Kompol Prasetyo PN, Kabag SDM Polres Karawang, Kompol Sujana, serta Kabag Ren Kompol Sutedjo.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta pembekalan Dandim Tipe “B” Semester II TA 2023 di Polres Karawang.

Beliau menekankan pentingnya integritas antara TNI dan Polri menjelang tahun politik untuk mencegah perpecahan di Indonesia.

Kapolres Karawang juga mengingatkan bahwa jabatan hanya sementara, dan tugas utama adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna meningkatkan kepercayaan terhadap TNI dan Polri.

Beliau menyampaikan pesan bahwa kebersamaan antara TNI dan Polri harus tetap terjaga di manapun peserta nantinya ditempatkan.

Perwira pendamping, Letkol Inf Agus Eryanto, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang atas sambutan yang baik. Ia berharap melalui kegiatan ini, peserta dapat mendapatkan arahan dan pembekalan terkait kepemimpinan.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (hms)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!