AlexaNews

Berbagi Kasih Sayang: Kapolsek Cibuaya Santuni 25 Anak Yatim di Desa Pajaten

KARAWANG, AlexaNews.ID – Iptu. Dindin Mardiana, Kapolsek Cibuaya, bersama jajaran, menggambarkan kasih sayang dan kepedulian mereka terhadap anak yatim dengan menyelenggarakan program santunan.

Iptu Dindin Mardiana menjelaskan, “Kami bekerja sama dengan LIN GROCERY. Mereka menyediakan bingkisan, sementara saya menyediakan amplopnya. Tujuannya agar kita bisa memberikan lebih banyak santunan kepada anak-anak yatim, piatu, dan jompo. Ini merupakan rencana yang akan dijalankan setiap bulan, dan kali ini kami berada di Desa Pajaten. Kami berharap dapat melibatkan lebih banyak desa di masa mendatang.”

Setelah melaksanakan solat Jumat, mereka memberikan bantuan kepada 25 anak yatim di Dusun Babakan Karawang RT05/02, Desa Pajaten, Kecamatan Cibuaya, Karawang, pada tanggal 26 Januari 2024.

Bantuan berupa sembako dan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang dari Polsek Cibuaya. Dana untuk santunan ini dikumpulkan melalui kekompakan jajaran Polsek Cibuaya dan juga sumbangan dari jajaran Pilsek Cibuaya.

Iptu. Dindin Mardiana, Kapolsek Cibuaya, memberikan harapan dan pesan kepada anak-anak yatim, “Kami meminta doa dari semua. Mudah-mudahan Polsek Cibuaya tetap aman. Kegiatan ini akan dilakukan setiap bulan secara bergiliran di berbagai desa.”

Wakil Dusun Babakan Karawang, Idit, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cibuaya beserta jajaran atas santunan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Kapolsek Cibuaya, meskipun Kepala Desa belum hadir. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik,” ucap Idit.

Ustd. Rohman, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Dusun Babakan Karawang, mengapresiasi kebaikan dan kepedulian Polsek Cibuaya.

“Kegiatan ini sangat baik. Semoga Bapak Kapolsek beserta jajaran dapat mencapai cita-cita. Semoga Allah SWT menambah rezeki, kesehatan, dan pengangkatan pangkatnya. Amin ya Allah yarobal alamin,” ungkap Ustd. Rohman sebagai doa untuk kebaikan Kapolsek dan jajarannya. (Ahmad Saleh)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!