AlexaNews

Ground Zero Kitchen, Restoran dengan Pelayanan Ramah dan Masakan Lezat di Bali

Karawang, AlexaNews.ID – Ground Zero Kitchen baru saja mendapatkan inspeksi dari kritikus restoran ternama, Ferry Alexa, CEO Alexa Group dan Dharmawan Group Holding Company. Dalam kunjungan tersebut, Ferry memberikan penilaian yang jujur dan mengejutkan tentang pengalaman kulinernya di restoran tersebut.

“Sebagai pengamat, saya tentunya harus memberi penilaian yang jujur agar informasi yang keluar dari saya tidak menyesatkan,” ujar Ferry Alexa saat diwawancarai.

Ferry mengungkapkan bahwa Ground Zero Kitchen memiliki dua rasa yang unik dalam setiap hidangannya. “Ground Zero Kitchen itu aneh, karena setelah saya cicipi rasa masakan yang disajikan, ternyata terdapat dua rasa di makanannya,” katanya.

Ia menjelaskan lebih lanjut, “Rasa yang pertama adalah rasa lezat, silahkan dibuktikan sendiri. Rasa yang kedua adalah rasa rumah. Ini yang bikin aneh, karena saya kan makan di luar rumah, tapi kenapa ada rasa rumah di sini. Bukan karena saya bawa istri dan anak saya makan di resto ini tentunya.”

Ferry menjelaskan bahwa “rasa rumah” yang dimaksud adalah pelayanan yang sangat ramah dan bersahabat dari seluruh staf restoran.

“Saya sering ketemu pramusaji yang ramah, tapi ini yang paling ramah yang pernah saya temui, bahkan sampai security-nya pun membantu mood booster anak gadis saya yang lagi galau,” tambahnya.

Dengan penilaian positif ini, Ferry Alexa memberikan nilai 9,5 untuk Ground Zero Kitchen. “Jika dengan score, saya berikan nilai untuk Ground Zero Kitchen 9,5,” ujarnya, menandakan pengalaman yang sangat memuaskan baik dari segi rasa maupun pelayanan. (King)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!