AlexaNews

Kodim 0604 Karawang Bagikan 220 Motor Trail Untuk Prajurit

Karawang, AlexaNews.ID — Dandim 0604/Karawang laksanakan apel pagi sekaligus distribusikan 220 Sepeda Motor Trail Bantuan dari Kementrian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) diberikan kepada Prajurit TNI Kodim 0604/Karawang di Lapangan Makodim 0604 Karawang, Senin (15/05/2023).

Pelaksanaan Apel pagi sekaligus pendistribusian kendaraan roda dua Bantuan dari Kementrian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) langsung dipimpin Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang di hadiri oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin, Pasilog Kapten Chk Oman, Para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0604/Karawang.

Dalam arahannya Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan bahwa kegiatan apel pagi sekaligus menyalurkan bantuan kendaraan roda dua Bantuan dari Kementrian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI).

“Pada hari ini kita laksanakan apel Pendistribusian Kendaraan R2 bantuan dari Kementerian Pertahanan RI,” ucapnya.

Kemudian, Dandim 0604/Karawang juga menyampaikan bahwa Bantuan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) merupakan wujud perhatian kepada prajurit TNI dalam menjalan tugas.

“Bantuan ini merupakan wujud perhatian dari Pemerintah RI melalui Kementerian Pertahanan RI, selain untuk mensejahterakan Prajurit juga dapat memudahkan prajurit dalam bertransfortasi dan tentu sangat mendukung Tugas Pokok TNI,” ujarnya.

Tak hanya itu, Dandim 0604/Karawang ucapkan selamat kepada prajurit yang sudah mendapatkan kendaraan roda dua dan berpesan untuk merawat kendaraan roda dua yang diberikan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI).

“Saya ucapkan selamat kepada Prajurit yang sudah mendapatkan kendaraan R2 Ini, saya berpesan jaga dan rawat kendaraan ini karena kendaraan ini sudah sah untuk kalian pakai dalam menunjang tugas pokok sebagai TNI/Babinsa,” pungkasnya. (Ahmad Yusup Tohiri)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!