AlexaNews

Komplotan Maling Motor di Karawang Kepergok Pemilik Papasan di Jalan, Lalu Ditabrak Pakai Mobil

KARAWANG, AlexaNews.ID – Sebuah percobaan pencurian sepeda motor oleh sekelompok maling berhasil digagalkan oleh sang pemilik, Ajat Sudrajat, di Dusun Sampora RT 01 RW 01, Desa Kutaraharja, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, pada Rabu (17/04/2024) sekitar pukul 15:30 WIB.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera pengawas CCTV dan diketahui oleh istri Ajat. Pencurian terjadi ketika Ajat sedang dalam perjalanan pulang setelah menerima telepon dari istrinya bahwa sepeda motornya, Kawasaki KLX, dibawa kabur oleh sekelompok maling.

Saat melihat motor yang dicuri, Ajat tanpa ragu langsung mengejar para pencuri dengan mobilnya. Dengan cepat, ia menabrak salah satu komplotan maling yang membawa motor Kawasaki KLX.

“Saya ditelpon oleh istri bahwa motor KLX kita ada yang mengambil. Ketika saya tiba di suatu pertigaan, saya langsung melihat motor saya dan langsung menabrak komplotan maling itu,” ujar Ajat saat diwawancara AlexaNews.ID, Rabu (17/4/24).

Ajat juga berhasil menabrak sepeda motor lain yang digunakan oleh pelaku. Namun, setelah kejadian itu, para pelaku berhasil melarikan diri.

Beruntung sepeda motor korban berhasil diselamatkan termasuk sepeda motor pelaku ditinggal kabur beserta satu pucuk pistol.

Insiden ini menjadi bukti keberanian dan tindakan cepat Ajat dalam menghadapi situasi pencurian yang mengancam propertinya.

Keberhasilannya dalam menggagalkan percobaan pencurian tersebut memberikan pelajaran bahwa tindakan cepat dan berani dapat membuahkan hasil yang positif. (Ahmad Yusup Tohiri)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!