AlexaNews

Mal Karawang Central Plaza dan Technomart Hadirkan Program Promo Menarik untuk Pengunjung New Wiskul

KARAWANG, AlexaNews.ID — Mal Karawang Central Plaza (KCP) dan Technomart, yang terletak di Galuh Mas, Karawang, telah meluncurkan program promo menarik bagi pengunjung New Wiskul di lantai 1 Mal KCP dan Skygarden di lantai 2 Mal Technomart.

Program promo ini menawarkan voucher karaoke gratis di Inul Vista Mal Festive Walk khusus untuk pengunjung mal yang melakukan pembelian makanan di New Wiskul Mal KCP atau Skygarden Mal Technomart dengan nilai minimal Rp 25.000.

Manajer Promosi Mal Galuh Mas, Fandy Aditya, mengumumkan hal ini pada hari Rabu (23 Maret). Ia juga menyebutkan bahwa promo ini hadir sebagai bentuk apresiasi dari manajemen mal kepada pengunjung setia Mal Galuh Mas.

“Program ini kami laksanakan di dua lokasi berbeda, yaitu New Wiskul di Mal KCP dan Skygarden di Mal Technomart, dengan harapan dapat meningkatkan minat pengunjung untuk menikmati makanan di New Wiskul dan Skygarden. Ini juga sebagai bentuk perhatian kami kepada pengunjung dan pemilik usaha di dua tempat tersebut,” ujar Fandy.

Program ini berlaku hingga pertengahan April 2022, dan kemungkinan dapat diperpanjang atau diperbarui.

Fandy menyebutkan bahwa ada puluhan tenant makanan dan minuman yang ikut serta dalam program ini. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!