AlexaNews

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Jawa Barat Berlangsung Aman dan Kondusif

BANDUNG, AlexaNews.ID – Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Jawa Barat berjalan dengan aman dan kondusif.

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, melakukan peninjauan ritual ibadah di Vihara Dharma Ramsi dan Vihara Satya Budhi di Kota Bandung pada Jumat malam.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan seluruh jajaran forkopimda hadir di sini untuk memastikan bahwa saudara-saudara kita yang merayakan Tahun Baru Imlek dapat menjalankannya dengan nyaman, aman, dan kondusif,” ujar Bey di Vihara Satya Budhi.

Bey melihat masyarakat menjalankan ritual ibadah dengan nyaman dan khusyuk, yang merupakan bagian dari tradisi menyambut Tahun Baru Imlek. Ia berharap kekhidmatan ini dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi kehidupan mereka.

“Kami, atas nama Forkopimda Jawa Barat, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili. Semoga di tahun ini, kita semua diberkati dengan kebahagiaan dan kelancaran,” tambahnya.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat ikut serta dalam menjaga kekhidmatan perayaan Tahun Baru Imlek bagi umat Konghucu di Jawa Barat dengan menyediakan pengamanan di setiap vihara.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa ritual ibadah dan perayaan berjalan lancar dan aman.

“Semua persiapan untuk perayaan Tahun Baru Imlek telah disiapkan, termasuk pengamanan. Kami berharap agar semua umat dapat menjalankan ibadah dengan lancar di vihara-vihara yang tersebar di Kota Bandung,” tutupnya. (PS)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!