AlexaNews

Pesan Puteri Komarudin untuk Pengurus Soksi Karawang

Karawang, AlexaNews.ID — Mewakili Ketua Umum Soksi, Puteri Anetta Komarudin, yang merupakan Pengurus Pusat di organisasi tersebut, berharap Soksi Karawang di bawah kepengurusan periode ini akan menjadi lebih baik.

“Atas nama Ketua Umum, saya ingin mengucapkan selamat kepada Teh Sri yang terpilih kembali sebagai Ketua Soksi Karawang. Harapannya, Muscab ini akan menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi kader dan masyarakat Karawang,” ujar anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI ini dalam sambutannya pada Muscab Soksi Karawang, Sabtu 27 Mei 2023.

Puteri menyatakan bahwa Muscab merupakan mekanisme wajib bagi organisasi Soksi dalam melanjutkan konsolidasi dan kaderisasi. “Ketua Umum sering mengungkapkan bahwa konsolidasi dan kaderisasi sangat penting dalam memperkuat dan membesarkan organisasi,” lanjut Puteri.

Perlu diketahui, Hj. Sri Rahayu Agustina kembali dipilih sebagai Ketua Soksi Karawang. Sebagai anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar, ia terpilih kembali dalam acara Muscab Soksi Karawang yang diselenggarakan di Galeri Pemkab Karawang, Sabtu 27 Mei 2023.

Pada momen tersebut, Sekda Karawang, Acep Jamhuri yang juga merupakan Dewan Penasehat Soksi Karawang, turut hadir di lokasi tersebut bersama Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana.

“Soksi merupakan organisasi yang telah lama berjasa bagi negara ini,” ujarnya.

Dalam liputan media ini, Muscab Soksi Karawang dihadiri oleh para anggota Soksi setempat. Turut hadir juga Ketua Soksi Jabar dan sejumlah undangan lainnya, termasuk Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana. (Siska Purnama Dewi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!