AlexaNews

Polres Karawang Gelar Patroli Pengamanan di Pantai Samudera Baru Selama Libur Lebaran

Karawang, AlexaNews.ID – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Lebaran, Polres Karawang Polda Jabar melakukan patroli pengamanan di Pantai Samudera Baru, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, pada Kamis, 13 April 2024.

Patroli ini dilaksanakan sebagai langkah lanjutan dari arahan Kapolres Karawang kepada Kasat Binmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan memaksimalkan keamanan di lokasi wisata selama libur Lebaran.

Kasat Binmas AKP Iis Puspita menegaskan kesiapan pihaknya dalam mengamankan tempat wisata dari berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami siap mengamankan tempat wisata dari gangguan kamtibmas untuk memastikan situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif,” ujar Kasat Binmas.

Selama patroli, AKP Iis beserta anggotanya melakukan pemantauan di Pantai Samudera Baru untuk mengantisipasi potensi gangguan, seperti tindak kejahatan, aksi premanisme, dan gangguan keamanan lainnya.

“Kami akan bertindak tegas dan terukur apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas,” tegas Kasat Binmas.

AKP Iis juga menekankan bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Pantai Samudera Baru selama libur Lebaran.

Dengan diadakannya patroli pengamanan ini, diharapkan situasi di Pantai Samudera Baru dapat terus terjaga dan kondusif, sehingga kehadiran polisi dapat memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat. (Karya Wang)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!