AlexaNews

Polsek Purwasari Terus Memantau Situasi Demi Pemilu Aman dan Damai

KARAWANG, AlexaNews.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari terus mengintensifkan pemantauan di seluruh desa yang berada di wilayahnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Iptu Nana Juhana, Kapolsek Purwasari, menjelaskan bahwa pada Hari Minus Satu (H-1) pemilu, seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan pemilu langsung bergerak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditetapkan, pada Selasa, 3 Februari 2024.

“Kami dari pihak kepolisian terus berupaya untuk menciptakan pemilu yang damai dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah Purwasari,” ungkapnya.

Menurutnya, kondisi saat ini telah terjaga dengan baik dan kondusif. Ia berharap bahwa tidak akan ada kendala yang muncul dalam pelaksanaan pemilu besok.

“Dalam upaya penanganan pemilu 2024, kami bekerja tidak hanya dari pihak kepolisian, tetapi juga bekerja sama dengan semua stakeholder dan jajaran TNI,” tambahnya.

Nana Juhana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilih mereka sesuai dengan hati nurani di TPS masing-masing pada hari pemungutan suara. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!