AlexaNews

Rawan Maling Saat Malam Hari, Ini yang Dilakukan Polsek Tirtajaya

Karawang, Alexanews.ID – Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang, Aiptu Nano Sugiono, dan Bripka Erwin Sanjaya, melakukan peningkatan patroli prekat di wilayah hukum Polsek Tirtajaya serta mengontrol keamanan sejumlah sekolah guna mengantisipasi tindak pencurian/pembobolan pada malam hari.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari tugas kepolisian untuk mengantisipasi kasus kejahatan dan memastikan ketertiban umum (GU) kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan pada malam hari di wilayah kami,” ungkap Aiptu Nano Sugiono.

Kapolsek Tirtajaya, AKP Hasanudin, S.Pd, menjelaskan bahwa Polri, khususnya Polsek Tirtajaya, terus berupaya mewujudkan kondusifitas untuk mencegah gangguan ketertiban umum di wilayah hukumnya.

Selain itu, Kapolres Karawang memiliki program CAKEP (Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga kepercayaan publik terhadap Polri dapat meningkat kembali,” tambahnya.

Upaya-upaya ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Tirtajaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meminimalisir potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya. (King)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!