AlexaNews

Ronaldi Resmi Jabat Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan

KARAWANG, AlexaNews.ID – Pada Rabu (6/3/2024), di kantor UPTD Peralatan dan Perbengkelan yang terletak di wilayah Kecamatan Kelari, Karawang, dilaksanakan serah terima jabatan Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan.

Awalnya, jabatan ini diemban oleh Samsul Hidayat, namun kini diserahkan kepada Ronaldi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD PUPR Kecamatan Tempuran.

“Saya berharap perpisahan ini tidak mengurangi persahabatan dan persaudaraan kita, karena perpisahan hanya sebatas tugas dari negara. Sebagai manusia, kita tetap harus menjaga silaturahmi di manapun dan kapanpun,” ujar Samsul dalam acara lepas sambut kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan.

Samsul menjelaskan bahwa ia akan pindah tugas ke UPTD PUPR wilayah IV yang berada di Kecamatan Tirtajaya, Karawang.

“Saya harap dengan pergantian tugas ini, kita tetap semangat dalam bekerja dan mengabdi kepada negara, tanpa tergoda untuk bermalas-malasan,” tambahnya.

Sementara itu, Ronaldi, yang kini menjabat sebagai Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan yang baru, meminta seluruh staf dan karyawan untuk menjalin kerjasama dalam bekerja.

“Tanpa rekan kerja, saya tidak akan bisa mencapai apa pun. Oleh karena itu, mari kita bekerja sesuai prosedur dan harapan, untuk meraih kesuksesan bersama,” tegasnya. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!