AlexaNews

Tersangka Pencurian Sepeda Motor Dibekuk Polsek Karawang Kota

Karawang, AlexaNews.ID – Berdasarkan laporan LP/B-129/III/2024/SEK KRW KOTA, Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota berhasil menangkap seorang tersangka pencurian sepeda motor di wilayah Karawang.

Pelaku melakukan kejahatan tersebut di salah satu kontrakan di Dusun Santiong Utara RT 003/016, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat pada hari Selasa, 6 Maret 2024.

Ketika ditanya, Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, mengonfirmasi bahwa pada tanggal 7 Maret, Polsek Karawang Kota berhasil menangkap seorang tersangka.

“Unit Reskrim Polsek Karawang Kota, di bawah pimpinan Panit Reskrim Iptu Andi Sabri, S.H., M.H., bersama dengan anggota Unit Reskrim dan anggota Opsnal, berhasil mengamankan tersangka di wilayah Keamanan Polsek Karawang Kota,” ujar Kusmayadi, pada 8 Maret 2024.

Lebih lanjut, Kusmayadi menjelaskan bahwa korban bernama Tiara Mathovani, 29 tahun, seorang karyawan yang tinggal di Dusun Santiong Utara RT 003/016, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Sementara itu, tersangka diduga berinisial RM, berusia 24 tahun, yang tinggal di desa yang berbeda dan belum memiliki pekerjaan.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Rabu, 6 Maret 2024, sekitar pukul 05.15 WIB, korban bangun tidur hendak berangkat kerja dan menemukan bahwa sepeda motornya tidak ada di tempat.

Korban kemudian mencari di sekitar rumahnya, namun tidak menemukannya, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karawang Kota.

Sehari kemudian, tersangka berhasil ditangkap bersama dengan satu unit sepeda motor yang diduga milik korban.

Setelah memantau situasi, tersangka kemudian mendorong sepeda motor korban keluar rumah, sambil berjalan, tersangka mencoba membuka dashboard sepeda motor korban dan menemukan kunci sepeda motor yang tertinggal di dalamnya. Kemudian, setelah menjauh dari lokasi, tersangka menghidupkan sepeda motor tersebut. (Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!