AlexaNews

Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Diduga Bunuh Diri di Jembatan Changsin

KARAWANG, AlexaNews.ID – Setelah dua hari pencarian intensif, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi jasad korban yang diduga bunuh diri akibat penyakit yang tidak kunjung sembuh.

Kanit Basarnas Karawang, Daniel Nasution, secara langsung memimpin pencarian korban yang menceburkan diri di sekitaran jembatan Changshin pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam wawancara, Daniel menjelaskan bahwa pada hari tersebut, sekitar pukul 7:30 WIB, terjadi dugaan bunuh diri di jembatan Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Karawang, yang melibatkan seorang pemuda bernama Dani Maulana, warga Dusun Kukuku RT25/06 Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Daniel melanjutkan bahwa upaya pencarian oleh tim Basarnas gabungan berhasil setelah dua hari pencarian intensif, dan korban berhasil dievakuasi pada Jumat, 1 Maret, sekitar pukul 00:50 WIB dinihari.

Korban ditemukan sejauh 4 kilometer dari tempat kejadian, tepatnya di pintu air leweng sereh Desa Klari, Kecamatan Klari, Karawang. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Karawang dan diserahkan kepada keluarganya. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!