AlexaNews

Berburu Restu Teteh untuk Pilkada 2024

Karawang, AlexaNews.ID – Pilkada Karawang akan digelar tahun depan, namun hangatnya kontestasi jelang pemilihan lima tahunan tersebut sudah mulai terasa dari sekarang.

Beberapa nama sudah terang-terangan akan ikut kontestasi, seperti Sukur Mulyono, Ketua DPD Golkar Karawang yang balihonya ada dimana-mana, dan Oma Miharja dari Partai Demokrat yang mulai bergerilya mencari dukungan ulama.

Selain itu ada Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy yang masih mencari Parpol untuk menjadi kendaraan politik agar bisa berkontestasi.

Ada juga yang masih malu-malu kucing seperti Acep Jamhuri, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang yang sampai saat ini belum menentukan akan maju atau tidak, dan dua nama lainnya seperti Aep Saepulloh, Wakil Bupati Karawang dan Gina Swara yang saat ini duduk di Legislatif Provinsi Jawa Barat, pun sama masih baru di ‘issue’ kan akan maju di Pilkada 2024.

Tak lupa, Deddy Indrasetiawan, Bendahara Partai Demokrat Karawang, belakangan juga disebut akan ikut meramaikan Kontestasi Pemilihan Bupati tersebut.

Lantas dari nama-nama diatas siapa yang sudah meminta restu dari yang empunya Karawang Satu saat ini?

Tentunya restu dari ‘Teteh’ atau Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinilai sangat berharga untuk memuluskan langkah mereka untuk maju di Pilkada mendatang.

Raden Ferry Dharmawan, Ketua Umum RTC (Relawan Teh Celli) menyebut selain Petahana, Cellica juga sudah terbukti menang di tiga pilkada terakhir. Tentunya Cellica akan menjadi mentor atau guru paling tepat untuk mereka yang ingin melanjutkan ‘Tahta’ Pemerintahan di Kabupaten Karawang kedepan.

Selain itu jelas suara Cellica di Pilkada sebelumnya sangat diburu oleh mereka yang ingin ‘tarung’ di Pilkada nanti.

“Restu Teteh (Cellica-red) mungkin sebentar lagi akan diburu oleh para bakal calon yang akan berkontestasi di Pilkada 2024 nanti. Bagaimanapun beliau adalah petahana dan dua kali bahkan tiga kali ikut Pilkada di Karawang, Teteh selalu menang,” ucap Ferry, Kamis, (4/4/2023).

Meski Ferry tidak secara gamblang menyebut siapa yang saat ini sudah mendekati atau meminta restu Teteh. Namun Ferry menyebut ada 3 (Tiga) nama yang mempunyai banyak waktu untuk mendekati dan meminta restu Cellica Nurrachadiana.

“Mungkin yang pertama Aep Saepulloh, karena saat ini dia Wakil Bupati Karawang, jadi banyak waktu di Pemerintahan. Kedua Acep Jamhuri, karena dia seorang Sekda, jadi banyak juga waktu bersama beliau, dan yang ketiga adalah Deddy Indrasetiawan, karena sama-sama di Partai Demokrat,” pungkasnya. (Ame)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!