AlexaNews

Citra Sari Husada Intan Barokah Grup Bagikan Zakat kepada Ribuan Warga di Tiga Desa

Karawang, AlexaNews.ID – Pada Sabtu, 6 April 2024, Citra Sari Husada Intan Barokah Grup menjalankan rutinitas tahunan dengan melaksanakan bakti sosial pembagian zakat secara serentak di tiga desa, salah satunya adalah Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari.

Dari pantauan jurnalis di lapangan, ribuan warga terlihat antusias untuk menerima zakat tersebut. Tidak hanya warga, pihak kepolisian dan aparat desa juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Panitia pelaksana, Zainal Hamjah, menjelaskan bahwa program ini dipimpin oleh H. Hasan Permana dan Ibu Hajah Tina Marlina.

“Sebanyak 4.386 orang menerima zakat di wilayah Desa Darawolong Kecamatan Purwasari Karawang. Penyaluran dilakukan mulai jam 8:00 WIB hingga jam 10:00,” katanya.

Lebih lanjut, Zainal menjelaskan bahwa penyaluran zakat dilakukan di depan halaman rumah H. Hasan Permana. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di dua desa lainnya, yaitu Desa Parakan dan Desa Cibalongsari di Rumah Sakit Intan Barokah.

Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana, menegaskan bahwa pihak kepolisian bersama personilnya melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini, warga dapat merasakan rizki dari H. Hasan. Kami selalu bekerja sama dengan panitia dalam setiap kegiatan ini,” ungkapnya. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!