AlexaNews

Diduga Tersambar Kereta Api, Seorang Pria Meninggal di Karawang

Karawang, AlexaNews.ID – Seorang pria diduga tersambar oleh Kereta Api Senja Utama 139, jurusan Jogja – Pasar Senin, dan ditemukan meninggal dunia di Km. 60 +00 Dusun Lengo, Rt 11/14, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Kamis, 25 April 2024.

Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, membenarkan kejadian tersebut dan menginformasikan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 24 April 2024, sekitar pukul 23.58 WIB, di lokasi yang sama.

Menurut Kusmayadi, kronologis kejadian yang diterima dari Polsek Karawang Kota adalah seorang pria paruh baya yang sedang berjalan kaki melintas di KM 59 dan diduga tertabrak oleh Kereta Api Senja Utama 139.

“Saksi-saksi melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang, dan setelah penyelidikan dilakukan, korban ditemukan tergeletak dan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Humas Polres Karawang.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), jasad korban dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. (BD)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!