AlexaNews

Dino Lab di Karnival Theme Park Galuh Mas Karawang: Menghadirkan Pengalaman Seru dan Edukatif bagi Anak-Anak

KARAWANG, AlexaNews.ID — Karnival Theme Park, Galuh Mas Karawang, kembali menghadirkan wahana menarik untuk anak-anak dengan meluncurkan Dino Lab. Wahana ini berlokasi di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tepat di samping Mall Karawang Central Plaza (KCP).

Dino Lab merupakan wahana edukasi yang menampilkan replika dinosaurus. Melalui wahana ini, pengunjung dapat mempelajari berbagai jenis dinosaurus, mulai dari Tyrannosaurus, Triceratops, Brontosaurus, Velociraptor, Coleophysis, hingga Parasaurolophus.

Untuk dapat masuk ke dalam wahana Dino Lab, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk seharga Rp. 88.000. Tiket ini merupakan paket terusan yang mencakup tiket masuk Karnival, Dino Lab, Trampolin, Sundaland, serta 15 wahana lainnya. Dengan tiket tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana sepuasnya sepanjang hari tanpa harus membayar lagi.

Dino Lab menjadi wahana favorit bagi keluarga karena selain memberikan hiburan, juga memberikan pembelajaran sejarah tentang dinosaurus. Replika dinosaurus yang bergerak sendiri memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi pengunjung.

Para pengunjung dapat menjelajahi zaman dinosaurus dengan berjalan kaki di sekitar Dino Lab. Di sana, terdapat pula pajangan kerangka dinosaurus dan informasi mengenai berbagai jenis dinosaurus beserta penjelasan mengenai ciri-cirinya.

Beberapa pengunjung yang ditemui oleh onediginews.com mengungkapkan kegembiraan mereka atas kehadiran Dino Lab. Mereka menyatakan bahwa wahana ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi oleh anak-anak.

“Senang dan seru juga ya di Karawang ada wahana seperti di Dunia Fantasi, bagus… bagus… pokoknya,” kata Zaelani yang mengunjungi Dino Lab bersama keluarganya.

Ia menambahkan bahwa Dino Lab tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga pembelajaran yang segar bagi anak-anak. Anaknya sangat antusias dan merasa seperti berada di dekat dinosaurus yang nyata.

“Bahkan anak saya sampai bilang, ‘Pah, awas Dinosaurusnya gigit,’ karena terlihat sangat nyata,” tambahnya.

Dino Lab di Karnival Theme Park Galuh Mas Karawang merupakan destinasi wisata yang menyenangkan dan edukatif bagi anak-anak. Wahana ini membawa pengunjung dalam petualangan seru menjelajahi zaman dinosaurus sambil belajar tentang berbagai jenis dinosaurus. Segera kunjungi Dino Lab bersama keluarga Anda dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!