AlexaNews

Mal Galuh Mas Karawang Terapkan Pembayaran Parkir Non Tunai

KARAWANG, AlexaNews.ID — Mal Galuh Mas Karawang, yang meliputi Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk, mulai menerapkan transaksi digital pada layanan parkir di ketiga mal tersebut. Artinya, manajemen mal tidak lagi menerima pembayaran tunai dan beralih menggunakan pembayaran non tunai atau cashless.

Rizki Setiawan, Property Manager Mal Galuh Mas, mengungkapkan bahwa uji coba penerapan pembayaran parkir non tunai telah dimulai pada tanggal 12 Desember 2022 di Mal Technomart.

“Saat ini, uji coba penerapan pembayaran parkir non tunai baru dilakukan di Mal Technomart. Dalam waktu dekat, kami juga akan melakukan uji coba di Mal Karawang Central Plaza dan Mal Festive Walk,” ujar Rizki.

Rizki menjelaskan bahwa seluruh pengunjung mal dapat mempersiapkan uang digital mereka dengan menggunakan kartu E-money atau Flazz. Bagi yang belum memiliki kartu E-Money atau Flazz, mereka dapat membeli dan mengisi saldo di tempat-tempat yang menjual atau mendistribusikan kartu tersebut. Jika pengunjung sudah berada di mal namun belum memiliki kartu, mereka dapat membelinya di Central Pay Station (meja Customer Service) di Mal Technomart dengan harga Rp 50.000,- (sudah terisi saldo Rp 20.000,-).

“Pengunjung dapat membeli kartu E-Money atau Flazz di mana saja, tetapi jika mereka sudah memarkirkan kendaraan di mal namun belum memiliki kartu, mereka dapat membelinya di Central Pay Station (meja Customer Service) di Mal Technomart. Kami juga mengimbau pengunjung yang akan berbelanja di Mal Galuh Mas untuk mempersiapkan kartu E-money atau Flazz,” tambah Rizki.

Manajemen mal ingin mengajak seluruh masyarakat di Karawang dan sekitarnya untuk beradaptasi dengan sistem pembayaran parkir secara non tunai agar lebih praktis.

“Kami mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan selama proses transisi sistem pembayaran parkir ini, dan kami mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat dalam memberikan kritik dan saran yang sangat membangun,” pungkasnya. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!